Sukses

VIDEO: Tak Sabar, Pria Ini Tewas Loncat dari KRL di Cipinang

Pria paruh baya itu tewas usai melompat dari kereta sesaat akan masuk Stasiun Jatinegara, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah pejalan kaki yang tewas di perlintasan tanpa palang pintu di Jalan Kali Pojok, Tambora, Jakarta Barat menjadi tontonan warga.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (1/1/2016), korban tewas yang tertabrak KRL Commuter Line itu diketahui merupakan seorang pria, namun tak ditemukan identitas korban.

Sebelum tewas tertabrak, korban berjalan kaki hendak menyebrang perlintasan kereta. Saat menyeberang, korban tidak mengetahui jika ada KRL Commuter Line jurusan Stasiun Duri menuju Stasiun Jakarta Kota yang melintas. Petugas kepolisian langsung mengevakuasi jenazah korban ke RSCM Jakarta Pusat.

Sementara itu, jenazah Ahmad warga Brebes, Jawa Tengah tergeletak di antara 2 rel setelah tersambar KRL Commuter Line di Cipinang, Jakarta Timur.

Pria paruh baya itu tewas usai melompat dari kereta sesaat akan masuk Stasiun Jatinegara. Korban diduga tak sabar ingin segera turun padahal kereta masih menunggu sinyal aman untuk melintas.

Saat melompat, korban tersambar KRL Commuter Line dari arah berlawanan. Polisi dari Sektor Pulo Gadung langsung mengidentifikasi jenazah korban. Usai diperiksa, polisi membawa jenazah korban ke RSCM Jakarta Pusat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.