Sukses

Info Orang Hilang: Nenek Raswi Hilang di Tangerang

Liputan6.com, Tangerang - Seorang nenek bernama Raswi (60) warga Desa Grinting, Kecamatan Bulakamba, Brebes, Jawa Tengah, hilang di daerah Pasar Induk Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Banten sejak Juni 2015.

Kusti Ayu warga Gang Masjid, Kelurahan Poris Plawad, Cipondoh, Kota Tangerang hanya bisa khawatir dan cemas atas hilangnya sang ibu. Ibu Raswi, pamit hendak berkunjung ke rumah anaknya di daerah Poris Plawad.

Namun, hingga saat ini ia tidak sampai ke alamat yang dituju, bahkan tidak pulang ke rumah.

Setelah hari itu, seluruh keluarganya dibuat bingung mencarinya ke berbagai tempat. Bahkan mereka sudah berkeliling Jakarta, namun tak juga ditemukan.

Keluarga dan warga sekitarnya sudah berusaha mencari Ibu Raswi, namun sejak hilang bulan Juni lalu hingga saat ini, upaya mencari ibu 6 anak itu tak juga membuahkan hasil.

Menurut anaknya, kondisi orangtuanya tampak sehat dan masih mampu berkomunikasi dengan baik. Namun sudah mengalami sedikit gangguan pada pendengarannya.

Kejadian ini bukan pertama kalinya Nenek Raswi hilang. Namun kali ini menjadi waktu terlama nenek 8 cucu itu menghilang.

Dari hari ke hari, Kusti Ayu rela meninggalkan rumahnya untuk mencari ibunya yang hilang. Berbagai tempat ia datangi hanya untuk memasang poster bergambar Ibu Raswi dan ciri-cirinya.

Kusti Ayu berharap ibu kandungnya bisa cepat ditemukan dan berkumpul kembali dengan keluarga di rumah.

Bagi masyarakat yang menemukan atau pernah melihat wanita yang sudah lanjut usia dengan ciri-ciri bernama Raswi, tinggi badan 155 cm, rambut putih, bertubuh kurus dengan kondisi sudah pikun, agar menghubungi Kusti Ayu di 0818-0742-7556.

Saksikan selengkapnya kisah hilangnya Nenek Raswi dalam Info Orang Hilang yang ditayangkan dalam Buser, Sabtu (9/1/2016).