Sukses

VIDEO: Suasana Haru Warnai Pemakaman Mirna di Bogor

Saudara kembar Mirna bahkan nyaris pingsan saat melihat jenazah Mirna dimakamkan.

Liputan6.com, Bogor - Terik siang hari seakan tak bisa membendung duka yang mengiringi pemakaman Mirna Salihin, perempuan muda yang tewas usai minum kopi di pemakaman Gunung Gadung, Kota Bogor, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (10/1/2016), kembaran Mirna bahkan nyaris pingsan saat melihat jenazah Mirna dimakamkan. Ayah Mirna sendiri menyerahkan kasus misteri kematian putrinya pada polisi. Ia mengaku tidak mengenal dua teman almarhumah yang terakhir bersamanya.

Jenazah Mirna diautopsi di Rumah Sakit Polri Kramat Jati pada Sabtu malam 9 Januari, setelah polisi akhirnya mendapatkan restu keluarga.

Mirna tewas setelah minum kopi di sebuah kedai kopi di pusat perbelanjaan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu 6 Januari lalu.

Polisi sudah memeriksa enam orang saksi termasuk pegawai kedai kopi. Polisi masih belum mengeluarkan hasil penyelidikan terkait kematian Mirna yang terbilang tak wajar itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.