Sukses

Info Orang Hilang: Rangga Cepatlah Pulang

Liputan6.com, Tangerang - Suasana sedih masih menyelimuti kediaman keluarga Mursiti. Betapa tidak, anak kandungnya yang bernama Rangga Setya Pambudi, sudah satu bulan lebih tidak diketahui keberadaannya.

Rangga Setya Pambudi alias Rahmat dilaporkan hilang sejak 6 Desember 2015. Ia pergi meninggalkan rumah orangtuanya di Kampung Picung, Pasar Kemis, Tangerang, Banten.

Mursiti sudah berusaha mencari ke sejumlah kerabat dan teman-teman akrabnya. Namun, mereka tak ada yang mengetahui keberadaan Rangga.

Ibu rumah tangga ini pun sudah melaporkan kehilangan anaknya ke polisi. Namun, hingga kini belum ada kabar dari pihak kepolisian.

Memang, pelajar kelas 6 SDN Pasarkemis IV Tangerang itu sudah beberapa kali menghilang. Namun setelah 2 atau 3 hari, ia kembali ke rumah. Kali ini adalah waktu terlama Rangga menghilang.

Rangga meninggalkan rumah dengan mengenakan baju berwarna putih dan celana olahraga bertuliskan SDN Pasar Kemis IV Tangerang. Ia memiliki ciri-ciri bertubuh kurus, kulit sawo matang, rambut pendek, dan di kaki kirinya terdapat bekas luka terkena knalpot.

Mencari ke kampung-kampung dan menempel poster adalah pekerjaan yang selalu dilakukan ibu 3 anak ini.

Hingga hari ini, keluarga masih terus berusaha mencari keberadaan Rangga tanpa henti. Mereka berharap putra sulungnya itu dapat pulang kembali ke rumah dan berkumpul bersama dengan keluarga tercinta.

Pihak keluarga berharap, bagi warga yang pernah melihat atau pun mengetahui keberadaan rangga, silahkan menghubungi Ibu Mursiti di Kampung Picung, Pasar Kemis, Tangerang, Banten atau menghubungi kantor polisi terdekat.

Saksikan selengkapnya dalam Info Orang Hilang yang ditayangkan dalam Buser, Sabtu (16/1/2016).