Sukses

VIDEO: Ayah Mirna Kecewa Jessica Berbohong

Ayah Mirna, perempuan yang meninggal usai ngopi kecewa karena Jessica berbohong.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Wayan Mirna Salihin yang tewas setelah meminum kopi merasa yakin, upaya polisi mengungkap kasus kematian Mirna akan membuahkan hasil.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (21/1/2016), 8 jam menjalani pemeriksaan tim penyidik Polda Metero Jaya, Jessica Wongso akhirnya keluar ruangan.

Teman dekat Wayan Mirna Salihin yang tewas usai meminum kopi bersamanya di sebuah kedai kopi di pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat itu, mengaku tak ada yang baru dalam pemeriksaan lanjutan. Pertanyaan masih seputar kronologi kejadian hingga akhirnya Mirna tewas.

Jessica, salah satu teman korban selain Hani yang minum kopi bersama itu berharap, kasus ini segera terungkap. Keyakinan itu pula yang ada di benak keluarga Wayan Mirna Salihin.

Namun demikian, ayah Mirna, Edi Dharmawan kecewa karena Jessica telah berbohong.

"Saya tanya ini Mirna meninggal minum kopi Vietnam? Iya om katanya. Saya tanya, kamu minum apa? Minum air mineral (jawab Jessica). Nah itu tuh yang belum mungkin dicatat. Dia ngebohong. Ternyata saya lihat bon nya 3 (yang dipesan). 2 Cocktail yang beralkohol, satu Vietnamese Coffee," jelas Edi.

Hingga kini, penyidik masih belum menetapkan tersangka kasus kematian Mirna.

Sebelum melakukan gelar perkara dan menetapkan tersangka, penyidik masih menunggu alat bukti valid. Di antaranya berupa hasil uji laboratorium forensik dan psikiater forensik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.