Sukses

Info Orang Hilang: Syahril, Kamu Pergi Kemana ?

Liputan6.com, Jakarta - Rasa sedih dan gundah kini mewarnai hari-hari Suryana. Bagaimana tidak, putra sulungnya yang bernama Syahril Fahriansyah telah hilang, pergi entah kemana.

Syahril Fahriansyah atau yang akrab disapa Aril pergi dari rumah sejak 6 Nopember 2015. Ia pamit pada ibu kandungnya ingin bermain di warnet. Namun, sejak pergi ia tak pernah kembali ke rumah. Pemuda berusia 19 tahun itu pun menghilang tanpa jejak.

Ketika meninggalkan rumah Aril sedang sakit dan depresi. Ia mengenakan kaos motif garis berwarna putih hijau serta memakai celana jeans berwarna biru.

Ibunda Aril, Suryana, sempat memperoleh informasi penemuan seorang pemuda yang telantar di daerah Bekasi. Ciri-ciri fisiknya, berusia sekitar 20 tahun, hidung mancung dan berkulit sawo matang. Untuk memastikan informasi itu, ibu rumah tangga ini langsung menuju ke daerah Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Laras, warga Kampung Darma Jaya, Setia Darma, Tambun, Bekasi memberikan penjelasan tentang penemuan orang hilang yang sudah 1 bulan lebih telantar di jalanan. Namun sayangnya pemuda itu bukanlah Syahril Fahriansyah.

Bertanya dan mencari informasi mengenai anak kandungnya, itulah yang selalu dilakukan oleh ibu 4 anak itu. Di sekitar perempatan lampu merah, poster tentang anak meninggalkan rumah ia tempelkan dengan harapan ada yang melihat dan bisa memberikan informasi keberadaannya. Suryana sangat berharap anaknya bisa segera ditemukan.

Bagi Anda yang mengetahui informasi keberadaan Aril dapat menghubungi ibu Suryana di alamat Jalan Jati Mekar RT 02 RW 01, Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat atau di nomor 0812 9927 4089.

Saksikan selengkapnya kisah Syahril Fahriansyah dalam Info Orang Hilang yang ditayangkan dalam Buser, Sabtu (23/1/2016).