Sukses

VIDEO: 2 Anggota Brimob Tewas Dibunuh Pencuri Buah Sawit

Keduanya tewas di areal perkebunan sawit dengan kondisi mengenaskan.

Liputan6.com, Dharmasraya - Mobil ambulans terlihat membawa 2 orang anggota Brimob Polda Sumatera Barat yang tewas dibunuh kawanan pencuri buah sawit. Lokasi Kejadian berada di perkebunan sawit milik PT Sumbar Andalas Kencana Kabupaten Dharmasraya.

Kedua orang anggota Brimob Polda Sumbar, Bripka Anasril dan Brigadir Nanang Hardiansyah, tewas di tempat kejadian di areal perkebunan sawit dengan kondisi mengenaskan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (25/1/2016), kejadiannya berawal ketika keduanya mendapat tugas mengamankan perkebunan sawit milik PT Sumbar Andalas Kencana. Saat mendapat informasi ada aksi pencurian buah sawit, keduanya langsung menuju lokasi dan memergoki kawanan pencuri.

Namun, tanpa diduga para pencuri melakukan perlawanan. Dikeroyok para pencuri yang diduga jumlahnya banyak, kedua anggota Brimob Polda Sumbar ini akhirnya tewas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.