Sukses

VIDEO: Fashion Show Lansia di Sidoarjo

Meski sudah lanjut usia, namun para nenek-nenek ini tetap tampil energik dan bahkan centil saat berlenggak-lenggok.

Liputan6.com, Sidoarjo - Satu per satu, para model mulai berlenggak-lenggok di atas panggung. Bukan model cantik dan seksi, tapi para nenek lanjut usia yang sedang beraksi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (25/1/2016), peragaan busana yang digelar di Balai Desa Ngampelsari, Kecamatan Candi, Sidoarjo ini, benar-benar menghibur penonton. Tidak hanya menampilkan busana kreasi mereka sendiri, tapi para lansia juga tetap tampil penuh semangat. Tak ayal, sorak-sorai dan gelak tawa penonton pun mengiringi fashion show lansia ini.

Acara ini diikuti oleh 33 wanita berusia di atas 55 tahun. Nenek-nenek ini ingin menunjukkan kepada generasi muda agar selalu percaya diri dalam kondisi apapun. Selain itu, pesan yang ingin disampaikan lainnya adalah agar muda-mudi zaman sekarang selalu menjaga kesopanan dalam hal berpakaian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.