Sukses

VIDEO: Warga Sumedang Temukan Bayi di Warung Tahu

Pelakunya diduga orangtua sang bayi yang hingga kini masih dicari polisi.

Liputan6.com, Sumedang - Warga Desa Pasanggrahan Baru, Sumedang Selatan, Sumedang, Jawa Barat, masih berkerumun di sebuah warung penjual tahu yang menjadi lokasi penemuan sesosok bayi laki-laki. Mereka sama sekali tidak menduga, jika ada orang yang tega membuang bayi di warung tersebut.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (6/2/2016), sebelumnya warga melihat 2 orang beristirahat di warung tahu itu. Begitu keduanya pergi, baru warga mendengar suara tangis bayi.

Warga kemudian melaporkan penemuan bayi itu ke polisi. Sang bayi kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sumedang untuk diperiksa kesehatannya. Pihak rumah sakit memperkirakan bayi dengan berat 3 kilogram itu berusia belum sampai seminggu.

Untuk keperluan penyelidikan, polisi membawa kain pembungkus bayi untuk diperiksa. Polisi juga memeriksa sejumlah warga yang pertama kali mengetahui penemuan bayi tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.