Sukses

VIDEO: Jenazah Bocah Depok Korban Penculikan Dimakamkan di Garut

Sebelum ditemukan tewas, J hilang diculik sepulang sekolah di Jalan Haji Asmawi, Beji, Depok.

Liputan6.com, Garut - Orangtua bocah berinisial J seakan masih tak percaya anak lelakinya tewas mengenaskan dengan cara diculik lalu dibunuh. Kesedihan juga dirasakan seluruh keluarga dan kerabat di Kampung Pasir Lanjung, Desa Tanjung Kemuning, Tarogong Garut, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (8/2/2016), di mata ibunda, J adalah anak yang baik, apalagi sejak ditinggal ayahnya yang entah pergi ke mana.

Dari cerita tetangga, ibunda J baru tahu anaknya hilang dan kemudian ditemukan tewas setelah seseorang menjemput anaknya saat pulang sekolah. Kini jasad J sudah dimakamkan di kampung halaman di Garut, Jawa Barat.

Bocah J (7) pada Minggu 7 Februari kemarin ditemukan tewas mengenaskan. Jasadnya ditemukan di sebuah kamar mandi di Cipayung, Jakarta Timur.

Sebelum ditemukan tewas, J hilang diculik sepulang sekolah di Jalan Haji Asmawi, Beji, Depok. Tak berselang lama, polisi meringkus Januar Arifin alias Begeng yang diduga menculik dan membunuh korban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.