Sukses

VIDEO: Kejar Komplotan Begal Motor, Warga Kalideres Tertembak

Sudah lebih dari 5 jam peluru masih bersarang di tubuh Fauzan.

Liputan6.com, Jakarta - Fauzan Zakaria, pemuda warga Kapuk Kamal Raya, Kalideres, Jakarta Barat masih tergolek lemas di ruang IGD Rumah Sakit Umum Daerah Cengkareng, Jakarta Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (9/2/2016), dalam rekaman videografer amatir terlihat, Fauzan terluka di bagian perutnya. Dia tertembak komplotan begal yang tertangkap basah oleh korban, yang tengah mencuri motor saudaranya.

Sudah lebih dari 5 jam peluru masih bersarang di tubuh Fauzan, belum ada tindakan medis lebih lanjut dari pihak rumah sakit.

Penembakan terjadi pada Senin malam 8 Februari, saat korban dan warga lainnya mengejar 6 orang komplotan begal motor.

Kepolisian Polres Metro Jakarta Barat dan Polda Metro Jaya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan keterangan dari para saksi.

Peristiwa penembakan oleh komplotan perampok di Kalideres, Jakarta Barat bukanlah yang kali pertama terjadi. Pertengahan Desember lalu, perempuan bernama Aisyah yang baru saja pulang dari pasar bersama menantunya menjadi korban tewas peluru nyasar aksi koboi komplotan pencuri bersenjata api.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.