Sukses

VIDEO: TNI AU Biayai Renovasi Rumah Rusak Tertimpa Super Tucano

Selama 1 jam, Danlanud Marsma Djoko berbincang dengan keluarga korban Super Tucano.

Liputan6.com, Malang - Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Abdulrachman Saleh Marsma Djoko Seno Putro mengunjungi Mujianto, suami dari Erma Wahyuningtyas yang tewas setelah rumahnya tertimpa pesawat Super Tucano, Rabu lalu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (12/2/2016), Marsma Djoko melihat kondisi rumah yang rusak tertimpa badan pesawat. Selama sekitar 1 jam Marsma Djoko berbincang dengan Mujianto dan keluarganya.

TNI AU akan membiayai renovasi rumah warga yang rusak dan akan menyediakan tempat tinggal sementara bagi Mujianto dan keluarganya. Jika keluarga menyetujui, rumah Mujianto akan dibeli untuk dijadikan monumen dan sebagian tanah akan diwakafkan ke musala.

Pesawat Super Tucano jatuh menimpa rumah Mujianto di Jalan Laksda Adi Sucipto, Blimbing, Malang, Jawa Timur, Rabu kemarin. 2 Warga dan 2 awak pesawat meninggal dalam kecelakaan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.