Sukses

Info Orang Hilang: Pamit Bermain, Siti Sofa Hilang

Liputan6.com, Bekasi - Seorang remaja putri bernama Siti Sofa, warga Jalan Setia, Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, sudah 2 bulan hilang. Namun hingga kini keberadaan perempuan berusia 18 tahun itu belum juga ditemukan.

Di rumah di Jalan Setia 1, Jatiwaringin, Pondok Gede, Sofa tinggal bersama neneknya. Rumah yang dahulu terlihat ramai, kini tampak sepi sejak Sofa menghilang pada Desember tahun lalu.

Sofa pergi dari rumah sejak 11 Desember 2015. Ia berpamitan pada neneknya ingin berkunjung ke rumah kerabatnya. Namun, sejak pergi ia tak pernah kembali ke rumah.

Anak pertama dari pasangan Marsani dan Tasmo itu menghilang dari rumah tanpa diketahui keberadaannya. 2 Bulan berlalu membuat Nenek Fatimah cemas karena tidak mengetahui kemana cucunya pergi.

Nenek Fatimah sudah berusaha mencari ke sejumlah kerabat dan saudara-saudaranya. Namun, mereka tak ada yang mengetahui dimana Sofa berada.

Dulu, Sofa menghabiskan hari-harinya di kamarnya, sebelum akhirnya sang pemilik menghilang tanpa jejak.

Di halaman sebuah musala, Sofa terakhir kali terlihat. Sejak hilangnya Sofa, keluarga sudah berusaha mencari ke berbagai tempat seperti panti sosial, namun belum juga membuahkan hasil.

Memang kejadian menghilangnya Sofa bukanlah pertama kalinya. Sebelumnya, Sofa sempat pergi dari rumah, namun ditemukan kembali.

Hilangnya Sofa kali ini terbilang lama, sehingga pihak keluarga sangat khawatir.

Sofa memang bukanlah anak yang normal. Ia mengalami keterbelakangan mental. Karena kondisi ekonomi yang sulit, Sofa tidak pernah mendapatkan perawatan medis.

2 Bulan berlalu dan kabar remaja putri ini belum juga terdengar. Nenek Fatimah berharap cucunya bisa segera ditemukan kembali.

Informasi tentang keberadaan Sofa dalam kondisi apapun, sangat dibutuhkan keluarga besar Fatimah. Pihak keluarga berharap Sofa tahu arah jalan pulang dan kembali berkumpul dengan keluarganya.

Saksikan selengkapnya dalam Info Orang Hilang yang ditayangkan dalam Buser, Sabtu (13/2/2016).