Sukses

VIDEO: 1 Orang Terduga Teroris Tewas dalam Penggerebekan di Bima

Seorang terduga teroris bernama Fajaruddin alias Faris tewas terkena tembakan.

Liputan6.com, Bima - Densus 88 bersenjata lengkap bersama anggota Brimob dan personel Polresta Bima Kota menggerebek rumah terduga teroris, Senin pagi 15 Februari. Rumah milik orangtua terduga teroris Fajaruddin berada di Jalan Pemuda, Kelurahan Penatoi, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (15/2/2016), dalam penggerebekan itu, terduga teroris terlibat baku tembak dengan aparat kepolisian. Seorang terduga teroris bernama Fajaruddin alias Faris tewas terkena tembakan. Sedangkan seorang polisi Brigadir Efendi terluka di bagian lengan sebelah kiri.

Jenazah Fajaruddin dievakuasi dan diterbangkan menggunakan pesawat. Sedangkan terduga teroris bernama Imam ditahan di Mako Brimob Bima dan seorang lainnya bernama Fadli melarikan diri.

Polisi yang mengalami luka langsung dilarikan ke RSUD Bima. Saat ini lokasi penggerebekan masih dijaga ketat aparat bersenjata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.