Sukses

VIDEO: Polisi Bongkar Kasus Prostitusi Pelajar SMA di Pemalang

Sulton alias Gentong menjual para korabannya seharga Rp 500 ribu unutk sekali kencan.

Liputan6.com, Pemalang - Bertutup wajah, Sulton alias Gentong dipertemukan dengan wartawan. Warga Desa Jebet, Pemalang itu, ditangkap karena kedapatan menjual 2 siswi SMA kepada polisi yang menyamar sebagai pria hidung belang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (21/2/2016), modus yang dilakukan Gentong terbilang sederhana. Dia hanya menawarkan sejumlah pelajar melalui Blackberry Massenger. Lalu, para siswi itu dijual dengan harga Rp 500 ribu, untuk sekali kencan.

N-A, siswi SMA yang ditangkap di sebuah hotel bersama Sulton, mengaku baru pertama kali terlibat dalam dunia prostitusi. Itu pun dia tidak tahu jika dijual kepada konsumennya.

Sulton terancam pidana 15 tahun penjara karena tersangkut Undang-Undang Tindak Pidana Perdagangan Orang. Sedangkan, kedua korban dikembalikan ke orangtuanya setelah menjalani pemeriksaan di kantor polisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.