Sukses

VIDEO: Densus 88 Olah TKP di Persembunyian Teroris Bom Thamrin

Dua terduga teroris ditangkap di hutan kaki Gunung Semeru, terkait aksi bom Thamrin yang diduga jaringan Romli.

Liputan6.com, Malang - Tim Densus 88 Mabes Polri melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pada Selasa siang 1 Maret, di lokasi persembunyian dua terduga teroris yang diamankan di hutan kaki Gunung Semeru, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (1/3/2016), menyusuri jalan rusak dan melewati persawahan hingga sungai, Polres Malang menuju hutan kaki Gunung Semeru.

Sebuah makam Suku Tengger, Setya Setuhu di kawasan Hutan Patok Picis, Desa Bambang, Kecamatan Wajak menjadi tempat persembunyian dua terduga teroris. Mereka telah ditangkap Densus 88 Mabes Polri.

Untuk mengamankan lokasi, serta mencari barang bukti lainnya, aparat kepolisian Polres Malang melakukan penyisiran di sekitar makam.

Menurut juku kunci makam, Sukirno, sepekan yang lalu ia menjumpai dua orang tidak dikenal datang dan menginap di pemakaman ini.

Kapolres Malang, AKBP Yudo Nugraha, membenarkan dua terduga teroris ditangkap terkait aksi bom Thamrin yang diduga jaringan Romli.

Dua terduga teroris yang ditangkap Densus 88 Mabes Polri yakni KW asal Madiun, Jawa Timur dan S asal Makasar, Sulawesi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.