Sukses

VIDEO: Rekaman Video Amatir Pasca-Mobil Terjun di Detos

Sebuah rekaman amatir memperlihatkan mobil Honda Jazz merah dengan nomor polisi B 1485 EMH rusak parah.

Liputan6.com, Depok - Polisi masih menyelidiki insiden terjunnya mobil Honda Jazz dari areal parkir Depok Town Square (Detos) Margonda, Depok, Jawa Barat yang menewaskan 2 penumpangnya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (2/3/2016), sebuah rekaman video amatir memperlihatkan mobil Honda Jazz merah dengan nomor polisi B 1485 EMH rusak parah. Mobil itu terjun bebas dari areal parkir P5 dan jatuh ke P1 lantai dasar dengan ketinggian 9,8 meter.

Kedua korban diketahui bernama Ubaidillah, warga Pandeglang, Banten dan seorang teman wanitanya Desy Khanti Hastuti yang tewas seketika di lokasi kejadian. Keduanya terluka parah di bagian kepala.

Dari keterangan saksi mata, sekitar pukul 02.30 WIB keduanya baru saja pulang dari tempat karaoke. Mobil dikemudikan oleh Desy.

Diduga karena sang pengemudi mabuk minuman keras, mobil akhirnya terjun bebas dari lantai P5 ke lantai dasar.

Pihak Detos memberikan bantahan terkait minuman keras dan areal parkiran Detos yang dianggap tidak layak dan tidak aman.

Salah satu korban tewas Honda Jazz, Desy Khanti Hastuti, disemayamkan di rumah duka di Gang Mesjid, Ratu Jaya, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat. Ayah korban mengaku pasrah dan menganggap peristiwa ini sebagai musibah.

Polisi dari unit Laka Lantas Polres Depok juga masih melakukan penyelidikan kasus tersebut, termasuk adanya dugaan penggunaan minuman keras.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.