Sukses

VIDEO: Kecelakaan Mobil di Detos Diduga Kelalaian Pengemudi

Dari hasil olah TKP, unit kecelakaan lalu lintas Polres Depok menyimpulkan, Dessy belum mahir mengemudi mobil transmisi otomatis.

Liputan6.com, Depok - Penyidik kecelakaan lalu lintas Polres Depok memastikan kecelakaan honda jazz yang terjun dari areal parkir P5 mal Depok Town Square (Detos) murni kelalaian pengemudinya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (3/3/2016), penyebab mobil honda jazz yang terjun dari areal parkir mal Detos terus diselidiki polisi. Dessy Kanti Hastuti dan teman dekatnya, Ubaidillah, sudah dimakamkan. Mereka berdua diketahui keluar dari sebuah tempat karaoke di mal itu sekitar pukul 02.00 Rabu kemarin.

Rekaman video amatir sesaat setelah kejadian menunjukkan, mobil merah yang dikemudikan Dessy rusak parah karena sebelum jatuh dari ketinggian 10 meter sempat menabrak tembok areal parkir.

Dari hasil olah TKP, unit kecelakaan lalu lintas Polres Depok menyimpulkan, Dessy belum mahir mengemudi mobil transmisi otomatis.

Namun pengelola pusat perbelanjaan itu disarankan menambah kekuatan besi pengaman di areal parkir.

Selain tidak punya surat ijin mengemudi, polisi terus menyelidiki apakah almarhumah Dessy mabuk minuman keras. Sebab di tasnya ditemukan juga obat penenang.

 

Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar mulai pukul 06.00-09.00 WIB. Klik di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.