Sukses

VIDEO: Korban Kapal Rafelia 2 Dievakuasi dari Kedalaman 20 Meter

Tim SAR melanjutkan penyisiran dan pencarian korban di dalam bangkai kapal, pencarian sempat terganggu kuatnya arus di Selat Bali.

Liputan6.com, Banyuwangi - 4 korban tenggelamnya kapal Rafelia 2 di Selat Bali dievakuasi Tim SAR dari dalam bangkai kapal di kedalaman 20 meter. Jenazah seorang wanita dan seorang balita ditemukan dalam kondisi berpelukan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (5/3/2016), usai melakukan penyelaman, tim SAR gabungan membawa jenazah 4 korban tewas dalam musibah tenggelamnya KMP Rafelia 2.

2 jenazah yang ditemukan adalah jenazah pria. 2 lainnya adalah jenazah seorang wanita dan seorang balita yang ditemukan dalam keadaan berpelukan. Jenazah para korban selanjutnya dibawa ke RSUD Blambangan, Banyuwangi.

Tim SAR kemudian melanjutkan penyisiran dan pencarian korban di dalam bangkai kapal. Proses pencarian sempat terganggu kuatnya arus di Selat Bali.

Sementara itu, pencarian korban KMP Rafelia 2 juga dilakukan di perairan Gilimanuk, Bali. Penyisiran dilakukan mulai dari pelabuhan Gilimanuk hingga lokasi tenggelamnya kapal.

*** Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar pukul 06.00-09.00 WIB. Klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.