Sukses

VIDEO: Akikah Cucu Pertama Jokowi

Pengajian putra pertama pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda digelar Minggu sore di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo.

Liputan6.com, Solo - Keluarga Presiden Jokowi menggelar pengajian akikah cucu pertamanya Jan Ethes Srinarendra.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (14/3/2016), pengajian putra pertama pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda digelar Minggu sore 13 Maret 2016 di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo.

Pengajian diikuti keluarga Presiden, termasuk Ibu Negara Iriana Jokowi dan adik Gibran, Kahiyang Ayu serta Kaesang Pangarep.

Presiden Jokowi sendiri tidak hadir karena Jumat 11 Maret 2016 lalu sudah harus kembali ke Jakarta. Selain keluarga pasien, 15 anggota kelompok pengajian masuk ke ruang Annisa rumah sakit untuk menyaksikan pemotongan rambut Jan Ethes.

Sedangkan 2 ekor daging kambing akikah langsung diberikan kepada anak-anak yatim piatu pada Minggu siang. Namun keluarga tidak mengumumkan siapa saja para penerima daging akikah itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.