Sukses

VIDEO: Jenazah Anggota Brimob Tembak Istri Dimakamkan di Sidoarjo

Brigadir Aris Candra Kuswanto ditemukan mertua dan warga di rumahnya di Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat dengan luka tembak di kepala.

Liputan6.com, Sidoarjo - Jenazah Brigadir Aris Candra Kuswanto, anggota Brimob Polda Metro Jaya yang bunuh diri usai menembak mati istrinya, di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, akhirnya dimakamkan di kampung halamannya di Sidoarjo, Jawa Timur, dinihari tadi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (17/3/2016), puluhan anggota Brimob Polda Jawa Timur serta kerabat, Kamis dinihari tadi memenuhi rumah duka, orang tua Brigadir Aris Candra Kuswanto, di desa Ketegan, kecamatan Tanggulangin, kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Keluarga menggelar salat jenazah serta acara singkat, berupa permohonan kepada kerabat agar kesalahan almarhum Aris semasa hidup dimaafkan. Sebelum wafat, Brigadir Aris sempat koma dan dirawat di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, sejak Sabtu lalu.

Usai acara persemayaman singkat, jenazah Brigadir Aris pun dimakamkan. Keluarga tidak pernah mendengar ada masalah antara Aris dan istrinya.

Sabtu 12 Maret lalu, Brigadir Aris Candra kuswanto ditemukan mertua dan warga di rumahnya di Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat dengan luka tembak di kepala, tak jauh dari jenazah istrinya, Ani Fitriani yang juga terkena luka tembak. Sempat terdengar cekcok mulut di antara keduanya, sebelum terdengar letusan senjata.

Saat Brigadir Aris dirawat di RS Polri, jenazah istrinya dimakamkan di pemakaman keluarga di Bekasi. Dua anak mereka yang masih kecil-kecil kini yatim-piatu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.