Sukses

VIDEO: Jessica Wongso 2 Kali Pernah Coba Bunuh Diri di Australia

Jessica Kumala Wongso juga pernah terlibat 14 kasus di Australia.

Liputan6.com, Jakarta - Fakta baru kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, dengan tersangka Jessica Kumala Wongso diungkap polisi. 

Direktorat Reserse Polda Metro Jaya mendapat informasi dari Polisi Federal Australia, bahwa Jessica selama tinggal di Australia pernah dua kali mencoba bunuh diri dan terlibat sejumlah kasus hukum.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (21/3/2016), sedikitnya Jessica terlibat 14 kasus di negara kanguru tersebut. Sebelum kembali ke Indonesia, Jessica sebenarnya tengah menjalani perawatan dari psikolog.

Menurut Irjen Tito Karnavian, usai serah terima jabatan Kepala Polda Metro Jaya, rencananya tanggal 26 Maret nanti penyidik akan kembali ke Australia untuk mengambil dokumen kriminal dan catatan medis Jessica.

Berkas perkara kasus Jessica Wongso hari ini diserahkan Polda Metro Jaya kepada Kejaksaan Tinggi Jakarta. Penyerahan berkas ini merupakan yang kedua kalinya setelah penyerahan yang pertama dikembalikan kejaksaan, karena dinilai masih terdapat kekurangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.