Sukses

VIDEO: 21 Narapidana Tertangkap Konsumsi Sabu di Lapas

Tim gabungan menggrebek lapas kelas 2 B, dan menemukan 21 narapidana diduga mengonsumsi sabu dan seorang kurir sabu.

Liputan6.com, Deliserdang - 21 Narapidana diduga menggunakan narkoba dan seorang pengunjung menjadi kurir narkoba di lembaga permasyarakatan Lubukpakam, Deliserdang, Sumatera Utara. Bukan itu saja, tim gabungan TNI, Polri dan Badan Narkotika Nasional menemukan ruang khusus karaoke dan ruang salon yang dilengkapi kamera pemantau.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (25/3/2016), kembali lagi terjadi lembaga pemasyarakatan yang seharusnya menjadi tempat untuk membenahi diri justru menjadi tempat nyaman bagi pengguna bahkan pengedar narkoba.

Kali ini tim gabungan menggerebek lapas kelas 2 B. Hasilnya ditemukan 21 narapidana yang diduga mengonsumsi sabu dan seorang pengunjung yang diduga sebagai kurir sabu.

Petugas dengan mudah menemui alat timbangan, puluhan alat hisap serta puluhan paket sabu sisa pakai di sejumlah ruang tidur penghuni lapas. Petugas juga menyita satu unit komputer jinjing, telepon genggam dan uang tunai jutaan rupiah.

Guna pengembangan lebih lanjut, tim gabungan membawa ke-21 narapidana dan seorang kurir sabu serta seluruh barang bukti ke Mapolres Deliserdang untuk diamankan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.