Sukses

VIDEO: Kakak Beradik Tewas di Kamar Tinggalkan Surat Wasiat

Kedua kakak beradik ditemukan tak bernyawa di kamar sang adik, yang sebelumnya menderita penyakit tifus.

Liputan6.com, Depok - Anggota Polsek Pancoran Mas dan Tim Identifikasi Polresta Depok, Kamis malam 24 Maret, menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di kamar Debora Sianipar dan Zeni Sianipar, di kawasan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (25/3/2016), keduanya ditemukan tak bernyawa di kamar sang adik yang sebelumnya menderita penyakit tifus. Namun yang terasa janggal ketika sang kakak yang tidak memiliki riwayat sakit, juga turut meninggal di waktu bersamaan.

Dari hasil olah TKP, polisi tidak menemukan adanya bekas penganiayaan di jenazah 2 bocah itu. Polisi juga mengamankan sejumlah obat-obatan dan 2 gelas minuman teh di lokasi kejadian, serta surat berisi tulisan korban yang diduga surat wasiat.

Polisi belum bisa menyimpulkan apa penyebab kematian kakak beradik ini. Sejumlah saksi mata turut diperiksa guna keperluan penyelidikan. Sementara, 2 jenazah langsung dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, menggunakan mobil ambulans.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.