Sukses

VIDEO: Polisi di Depok Diduga Bunuh Istri Sendiri

Seorang anggota polisi yang bertugas di Satuan Obyek Vital (Obvit) Polres Depok, berpangkat bripka diduga telah membunuh istrinya.

Liputan6.com, Depok - Seorang anggota polisi yang bertugas di Satuan Obyek Vital (Obvit) Polres Depok, berpangkat bripka diduga telah membunuh istrinya. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (28/3/2016), Ratnita Andriani, istri tersangka ditemukan tewas di kamarnya di Jalan Perjuangan Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Polisi menduga korban dibunuh oleh suaminya sendiri, yaitu Bripka Triono.  

Kasus ini terungkap berawal dari kecurigaan sang anak setelah ibunya tak kunjung keluar kamar. Ia pun lalu melaporkannya ke warga di sekitar tempat tinggalnya. Setelah dicek, korban ditemukan dalam keadaan sudah tewas dengan darah yang keluar dari hidungnya. 

Menurut penuturan Ketua RT setempat, dalam beberapa minggu terakhir korban diketahui kerap bertengkar dengan suaminya. 

Kini Polres Depok telah menahan Triono dan seorang tersangka lain bernama Mamat. Sementara itu, jenazah Ratnita sudah dimakamkan keluarganya siang tadi. 

Peristiwa ini semakin menambah panjang berbagai kasus yang melibatkan anggota kepolisian, seperti bunuh diri hingga terlibat tindak kriminal. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.