Sukses

VIDEO: Usai UN, Siswa Jombang Gelar Pijat Massal untuk Relaksasi

Pijat massal digelar agar siswa bisa meredakan ketegangan usai menghadapi UN berbasis komputer.

Liputan6.com, Jombang - Relaksasi sejenak dari Ujian Nasional (UN) dilakukan siswi kelas 3 SMA Darul Ulum, Jombang, Jawa Timur. Mereka saling memijat satu sama lain. Tak jarang mereka tertawa saling menghibur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (7/4/2016), pijat massal ini digelar di sekolah oleh para guru agar siswanya bisa sedikit meredakan ketegangan menghadapi UN berbasis komputer yang masih akan berjalan hingga 12 April mendatang.

Sebelum masuk ke ruang ujian, siswa juga selalu berdoa bersama agar ujian berjalan lancar.

Di Klaten, Jawa Tengah, peserta UN berbasis komputer di SMK Negeri 1 Pedan, bersujud syukur massal di depan kelas, karena UNBK mereka selesai dilaksanakan.

Para siswa juga menyalami guru-guru mereka sebagai tanda hormat dan ucapan terima kasih atas bimbingan dan didikan para guru. Sebanyak 316 pelajar di SMK Negeri 1 Pedan, Klaten optimis meraih hasil maksimal dan lulus 100 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.