Sukses

VIDEO: Seorang Ibu Lahirkan Bayinya di Tengah Kemacetan

Dua polisi yang sedang bertugas membantunya dan segera membawa ibu serta bayinya ke rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Akibat terjebak kemacetan, seorang istri anggota TNI melahirkan bayinya di dalam mobil. Dua polisi yang sedang bertugas membantunya dan segera membawa ibu serta bayinya ke rumah sakit.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (11/4/2016), sang ibu Purnawati dengan sekuat tenaga berusaha bertahan di dalam mobilnya bersama bayi yang baru dilahirkannya.

Purnawati baru saja melahirkan di jalan karena terjebak kemacetan di Tol Wiyoto Wiyono. Ia tampak lemas saat petugas Patroli Jalan Raya (PJR) membantunya dan sang bayi keluar dari kendaraan.

Adalah Aiptu Sugeng Maryanto dan Aipda Syaefudin Juhrilah yang saat itu tengah bertugas di pintu keluar Tol Rawamangun. Keduanya langsung memberi bantuan ketika diminta suami Purnawati, Pelda Ono Caryadi yang kebingungan karena istrinya akan segera melahirkan.

Namun belum tiba di rumah sakit, sang istri sudah melahirkan bayinya.

Meski demikian sang ibu dan bayinya kini dalam keadaan sehat dan dirawat di Rumah Sakit Pertamina Jaya, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.