Sukses

VIDEO: Bus Transjakarta Akan Jangkau Rusun Rawa Bebek

Pemprov DKI Jakarta menjanjikan Rusun Rawa Bebek akan terjangkau Bus Transjakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Hari baru, kesibukan baru. Para ibu penghuni Rusun Rawa Bebek yang tadinya warga kawasan Pasar Ikan, Jakarta Utara itu, rehat sejenak sebelum kembali hilir mudik berbenah barang-barang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (12/4/2016), Masriyah dan Rohanah, warga Rusun Rawa Bebek, sekarang tinggal di ketinggian dengan fasilitas lemari pakaian dan tempat tidur, serta dapur di luar unit. Hunian kini lebih baik, meski masih ada hal mengganjal di benak mereka. 

Sementara itu, Pemprov DKI Jakarta sendiri menjanjikan Rusun Rawa Bebek akan terjangkau Bus Transjakarta. Ini akan mulai direalisasikan pada Rabu 13 April 2016 besok.

Rencananya, sebanyak 54 unit akan ditempati warga hasil penertiban Pasar Ikan Penjaringan. Blok A, Blok E, dan Blok F disiapkan Dinas Perumahan Pemprov DKI bagi warga Pasar Ikan Penjaringan, Jakarta Utara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.