Sukses

VIDEO: ATVSI Gelar Road Show Tayangan Sehat Bagi Anak di Bandung

Road show ATVSI berupaya meningkatkan kualitas tayangan televisi dan memberi edukasi kepada masyarakat.

Liputan6.com, Bandung - Dalam upaya meningkatkan kualitastayangan televisi, sekaligus memberi edukasi kepada masyarakat, Asosiasi Televisi Swasta Indonesia (ATVSI), menggelar road show peduli berupa literasi media bagi ratusan siswa sekolah dasar di Kota Bandung, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (13/4/2016), kegiatan ini disambut positif, karena memberi pengetahuan kepada anak tentang tayangan televisi yang sehat.

Berlangsung di Sekolah Dasar Sukapura, Kota Bandung, rangkaian road show ATVSI Peduli 2016 digelar pada Selasa siang 12 April. Ratusan anak-anak dilibatkan dalam kegiatan yang bertujuan memberikan pengetahuan mengenai tayangan di sejumlah televisi swasta nasional.

Kegiatan road show ini merupakan kepedulian ATVSI, untuk lebih dekat dengan masyarakat, sehingga lebih meningkatkan perannya sebagai media informasi, pendidikan dan hiburan yang sehat.

Hari ini, kegiatan road show ATVSI akan berlangsung di Telkom University, Bandung, dengan menggelar seminar jurnalistik, public speaking dan produksi kreatif program televisi. Setelah Bandung, road show akan berlanjut ke Surabaya, Yogyakarta, dan Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.