Sukses

Kilas Indonesia: Musda Batal, Kader Golkar Kota Ambon Ngamuk

Para kader Golkar juga merusak sejumlah fasilitas sekretariat Partai Golkar.

Liputan6.com, Ambon - Kader Partai Golkar Kota Ambon, Maluku, mengamuk di Sekretariat DPD Partai Golkar Provinsi Maluku. Mereka memprotes pembatalan sepihak Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kota Ambon.

Para kader juga merusak sejumlah fasilitas Sekretariat Partai Golkar. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (21/4/2016).

Sementara itu, di Subang, Jawa Barat, KPK menggeledah sejumlah di lingkungan Pemkab Subang, terkait kasus suap korupsi dana BPJS Subang, yang melibatkan Bupati Subang Ojang Sohandi.

Penggeledahan dilakukan di tiga lokasi, yakni kantor pekerjaan umum, Dinas PPKAD, serta kantor DPRD Subang. Belum ada keterangan resmi dari KPK, terkait penggeledahan.

Sedangkan di Poso, Sulawesi Tengah, berbekal informasi dari Ibadurrahman alias Ibad dan Muhammad Sulaeman alias Sul alias Ifan, dua anggota teroris kelompok Santoso yang ditangkap pada Jumat 15 April 2016, tim gabungan TNI-Polri terus bergerak ke sejumlah lokasi di pegunungan Napu, Poso.

Selain menelusuri hutan, tim gabungan melakukan patroli di sekitar ladang milik penduduk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.