Sukses

VIDEO: Puluhan Nenek Gelar Fashion Show Diwarnai Gelak Tawa

Puluhan nenek-nenek menggelar fashion show di halaman Kelurahan Rungkut Kidul, Surabaya.

Liputan6.com, Jepara - Puncak peringatan Hari Kartini berlangsung meriah di Jepara, Jawa Tengah. Rangkaian Festival Kartini mulai dari parade kostum hingga kesenian perkusi dari Jepara disambut antusias warga.

Di Bondowoso, sejumlah Polwan mengenakan kebaya dan memberinya suvenir berupa buket bunga, boneka dan gantungan kunci kepada para pengendara yang melintas.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (21/4/2016), mereka yang mendapat hadiah tentunya bukan pengendara sembarangan, melainkan pengendara wanita yang tertib berlalu-lintas.

Di Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, para kaum ibu menyambut Hari Kartini dengan cara lomba rakit atau getek antar-ibu. Sembari mengenakan busana kebaya, para ibu beradu keterampilan mengemudikan rakit di salah satu anak Sungai Bengawan Solo.

Di Surabaya, Jawa Timur, puluhan nenek menggelar fashion show di halaman Kelurahan Rungkut Kidul Surabaya. Peragaan busana diwarnai gelak tawa sejumlah peserta saat para nenek bergaya layaknya artis

Meski usianya sudah tak semuda dulu, namun sejumlah nenek yang mengikuti perlombaan fashion show ini tetap bersemangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.