Sukses

VIDEO: Dianiaya, Tamara Bleszynski Curhat ke Tokoh Adat Bali

Menurut Tamara, kasus kekerasan yang menimpa dirinya sudah terjadi berulang kali, baik fisik maupun psikis.

Liputan6.com, Bali - Khawatir isu kekerasan bisa merusak citra dunia pariwisata Bali, artis Tamara Bleszynski menemui tokoh adat Bali di Denpasar.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (22/4/2016), kedatangan Tamara dan teman prianya Andrian King ini untuk berkonsultasi sekaligus meminta perlindungan kepada tokoh masyarakat setempat.

Menurut Tamara, kasus kekerasan yang menimpa dirinya sudah terjadi berulang kali, baik fisik maupun psikis.

"Saya akan melakukan tindakan hukum kepada siapa pun yang menyebar fitnah berita yang tidak benar mengenai saya yang mengarah pada pembunuhan karakter," ucap Tamara.

Sebelumnya, Tamara melaporkan kasus kekerasan yang menimpa dirinya ke Polsek Kuta Utara. Dalam laporannya Tamara mengaku dijambak oleh pelaku bernama Wayan Sobrat.

Menurut dia kekerasan yang dialaminya tersebut terjadi lebih dari satu kali. Kini kasus Tamara Bleszynski ditangani kepolisian Polres Badung. Polisi berencana melakukan rekonstruksi untuk menuntaskan kasus ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.