Sukses

Destinasi: Jakarta, Kota Seribu Rasa

Restoran di atas gedung bertingkat sedang digandrungi oleh mereka yang gemar kongkow.

Liputan6.com, Jakarta - Dari hasil pencarian di internet, restoran di atas gedung bertingkat sedang digandrungi oleh mereka yang gemar kongkow. Dari lantai 23 gedung pencakar langit misalnya, tim Destinasi bisa melihat panorama lanskap selatan Kota Jakarta.

Untuk menemani siang hari yang terik, mocktail bisa jadi pilihan. Ini dipilih karena hanya diracik dari campuran buah dan soda, tanpa mengandung alkohol.

Ditambah dengan menu makan siang ala masakan rumahan Jerman, sosis dan chicken steak. Lalu, satu dessert cake cokelat. Um, lumayan mengenyangkan.

Masih di Jakarta Selatan. Kali ini tim Destinasi kembali mencari lokasi nongkrong yang asyik. Tim menuju ke kawasan bisnis SCBD dan menemukan restoran dengan konsep taman. 

Ada ragam menu yang ditawarkan untuk dijadikan pilihan memanjakan lidah. Mulai dari Western, Asian hingga Indonesian food. Ada pula ragam pilihan racikan minuman dan cake.

Tim Destinasi pun coba pesan pizza four cheese pizza. Sang chef pun beraksi di dapur mengolah pizza dengan resep andalannya. Voila, four cheese pizza pun siap dihidangkan.

Untuk minumannya, kita bisa pesan crazy milkshake. Potongan buah stroberi, peach dan ceri dicampur menjadi satu dengan campuran susu dan es krim.

Nah, semoga bisa menjadi referensi kuliner sahabat Destinasi untuk menghabiskan akhir pekan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.