Sukses

VIDEO: Minta Rumah, Janda Tiga Anak Ini Dibunuh Kekasihnya

Usai membunuh korban kekasih Mimih menyerahkan diri ke polisi Sektor Tambun, Bekasi.

Liputan6.com, Bekasi - Seorang anggota keluarga korban menangis saat tiba di rumah kontrakan milik Mimih, janda beranak tiga yang tinggal sendirian di rumah itu. Di luar rumah Mimih, warga Kampung Pekopen berdatangan mendengar kabar pembunuhan janda tiga anak. Suasana haru pun menyelimuti rumah janda itu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (29/4/2016), Mimih ditemukan tewas di dalam rumah kontrakan dengan kondisi luka di bagian kepala. Ia diduga dibunuh kekasihnya, setelah meminta rumah. 

Tidak banyak orang tahu tentang pembunuhan itu. Sebab pagi harinya, tetangga sempat bertemu Mimih saat hendak pergi ke luar rumah.

Usai membunuh korban, Aep, kekasih Mimih, menyerahkan diri ke polisi Sektor Tambun, Bekasi. Polisi kemudian mendatangi tempat kejadian perkara, mengidentifikasi, lalu membawa korban ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta untuk diautopsi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.