Sukses

Destinasi: Lombok, Samudera Para Petualang

Selain river tubing, destinasi di Lombok selanjutnya adalah melihat keindahan Pantai Telawas yang letaknya tersembunyi di Lombok Tengah.

Liputan6.com, Lombok - Pulau Lombok menjadi destinasi wisata yang paling diincar para wisatawan lokal maupun mancanegara. Bagi para petualang, pulau ini memiliki banyak potensi wisata yang memacu adrenalin. Mulai dari river tubing, surfing hingga off-road dengan motor trail. 

Sebelum mencoba river tubing di kawasan wisata Suranadi Narmada, Lombok Barat, para wisatawan harus menyusuri persawahan menuju titik start. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (30/4/2016), sungai tempat bermain river tubing ini airnya jernih dan dangkal. Namun arusnya cukup deras. Konon air sungai ini berasal dari mata air di kaki Gunung Rinjani. 

Selain river tubing, destinasi di Lombok selanjutnya adalah melihat keindahan Pantai Telawas yang letaknya tersembunyi di Lombok Tengah.

Pantai selanjutnya yang tak kalah indahnya adalah Selong Belanak. Pantai Selong Belanak yang bersih dan indah mengoda para wisatawan untuk berenang sekaligus belajar surfing.

Semoga destinasi di Lombok Tengah ini bisa menjadi referensi bagi Anda untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.