Sukses

VIDEO: Drama Musikal Madagascar Digelar di Indonesia

Sebelumnya, Madagascar Live Show sudah berkeliling ke Benua Amerika dan Eropa.

Liputan6.com, Jakarta - Pencinta film Madagascar di Indonesia kini bisa menikmati dunia Madagascar secara langsung. Pada 5-7 Mei 2016, pertunjukan drama musikal Madagascar Live karya Dreamworks akan digelar di ICE, BSD hall 5, Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (5/5/2016), pertunjukan drama musikal bertajuk Madagascar Live Show World Tour ini menyambangi Indonesia untuk menghibur para penggemar film Madagascar.

Selama tiga hari, tarian dan atraksi lincah Alex, Marty, Gloria, Newman serta raja kukang Julian akan menghibur penonton.

Sebelumnya, Madagascar Live Show sudah berkeliling ke benua Amerika dan Eropa. Drama Musikal ini mengambil cerita dari film Madagascar pertama.

Marty, sang zebra yang berulang tahun ke-10 ingin keluar dari kebun binatang untuk melihat dunia, namun ternyata mereka terdampar di Madagascar. Petualangan seru akan dilalui Alex dan kawan-kawan selama di hutan Madagascar.

Bagi anda yang ingin mengisi libur panjang, tak ada salahnya menonton acara ini, dalam sehari ada tiga kali pertunjukan, yakni, pukul 11.00, 14.30 dan 18.00 WIB.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.