Sukses

VIDEO: Ahok Minta Tidak Meluluskan Siswa Pelaku Bullying

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kembali menegaskan tidak akan mentolerir pelajar yang mem-bully di sekolah.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus rekaman bullying junior oleh sejumlah kakak kelas di SMA Negeri 3 Jakarta, yang sempat beredar beberapa waktu lalu, masih menjadi perhatian serius Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (10/5/2016), saat mengunjungi SMP Negeri 41 Jakarta, Ahok kembali menegaskan, tidak akan mentolerir perilaku ini. Ancamannya, siswa yang bersangkutan akan dikeluarkan dari sekolah.

Sementara untuk sejumlah siswa yang terbukti mem-bully dalam rekaman itu, Ahok meminta sekolah tidak meluluskan siswa tersebut.

Rekaman yang menggambarkan para siswi senior mem-bully juniornya, beredar luas di sosial media. Selain kalimat-kalimat tak pantas diucapkan, tindakan para siswi SMA itu pun menunjukkan perilaku yang tidak berpendidikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.