Sukses

VIDEO: Penyewa Nunggak, Pemilik Rumah di Menteng Rusak Huniannya

Pemilik rumah kesal, karena penyewa rumahnya belum membayar selama 7 bulan menetap.

Liputan6.com, Jakarta - Haryanto menumpahkan kekesalannya dengan menumbuk kaca rumah miliknya sendiri. Rumah mewah di Jalan Banyumas, Menteng, Jakarta Pusat ini berantakan dan dijaga sejumlah polisi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (12/5/2016), Haryanto mengamuk karena jengkel, penyewa yang bernama Faisal Motik tak kunjung mengosongkan rumah setelah 7 bulan menetap tanpa membayar uang sewa.

Haryanto bosan dengan janji penyewa yang berencana ingin membeli rumah tersebut dengan harga Rp 85 miliar, setelah menyewa selama dua tahun. 

Rencana itu tak pernah terwujud, karena menurut Haryanto, Faisal Motik justru mengulur-ulur waktu dan bahkan menawar rumah dengan harga rendah, Rp 55 miliar.

Amukan Haryanto tak membuat penghuni rumah keluar. Upaya Haryanto meminta polisi untuk mengeluarkan Faisal Motik pun tak digubris. Membuat Haryanto gigit jari dan makin kesal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.