Sukses

VIDEO: Diduga Anaknya Dicabuli, Orangtua Ini Lapor Bupati

Sang ayah mengadu kepada Bupati Grobogan karena pelaporannya ke Polres Grobogan tak ditanggapi.

Liputan6.com, Grobogan - Bocah lima tahun di Grobogan, Jawa Tengah, diduga dicabuli oleh tetangganya. Orangtua yang geram akhirnya mengadu kepada bupati karena laporannya kepada polisi selama dua bulan belum juga ditangani.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (12/5/2016), dalam gendongan sang ayah anak perempuan berusia lima tahun mendatangi kantor Bupati Grobogan. Warga Desa Jangkungharjo, Kecamatan Brati ini hendak mengadukan nasib anaknya yang diduga menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh tetangganya.  

Setelah peristiwa pencabulan itu sang anak mengalami depresi sehingga tak seceria biasanya. Sang ayah mengadu kepada Bupati Grobogan karena pelaporannya ke Polres Grobogan tak ditanggapi. Pelaku bahkan masih bebas berkeliaran.

Bupati Grobogan Sri Sumarni mengaku prihatin dan berharap supaya pelaku dihukum seberat-beratnya.

Bupati meminta Polres Grobogan bisa bekerja maksimal untuk mengungkap kasus ini dan mendukung jika pelaku pencabulan terhadap anak di bawah umur dihukum dengan cara dikebiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.