Sukses

VIDEO: Pembunuh Wanita dengan Cangkul di Tangerang Ditahan

Pengungkapan terduga pembunuh EF, karyawati pabrik di Tangerang, Banten, tergolong cepat.

Liputan6.com, Tangerang - Pengungkapan terduga pembunuh EF, karyawati pabrik di Tangerang, Banten, tergolong cepat. Setelah berkali-kali memeriksa mess buruh pabrik di Kompleks Pergudangan, Kosambi, Tangerang, Banten, polisi menahan tiga orang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (16/5/2016), seorang yang ditahan polisi diduga kuat sebagai terduga pembunuh EF.

Interogasi terhadap tiga orang yang ditahan dirasa belum cukup, polisi kembali membawa tiga orang ini ke mess PT Polyta Global Mandiri untuk prarekonstruksi.

Kali ini ketiga terduga pembunuh EF telah mengenakan baju tahanan Polda Metro Jaya.

Dua orang yang ditahan masih diinterogasi terkait peranannya dalam pembunuhan EF. Sementara satu orang sudah dinyatakan sebagai terduga pembunuhan EF.

EF ditemukan tewas di kamar mess perusahaan pada Jumat 13 Mei 2016. Korban yang baru 4 bulan bekerja ini, tewas dengan kondisi mengenaskan. Dugaan sementara, terjadi kekerasan seksual sebelum korban dibunuh.

Keluarga telah memakamkan korban ke kampung halamannya di Serang, Banten, setelah diautopsi di RSUD Tangerang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.