Sukses

Kilas Indonesia: Jenazah Adik Kakak Ditemukan di Pelabuhan Ratu

Keluarga korban tak kuasa menahan duka saat dua jenazah adik akak itu dievakuasi.

Liputan6.com, Sukabumi - Jenazah kakak beradik yang hanyut di Sungai Cimandiri, Desa Hegarmanah, Kecamatan Warung Kiara ditemukan di Pantai Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (18/5/2016).

Korban ditemukan warga sekitar yang hendak pergi ke sungai. Keluarga korban tak kuasa menahan tangis saat kedua jenazah dievakuasi.

Sementara itu di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali, satu penumpang AirAsia warga Selandia Baru lolos dari pemeriksaan petugas imigrasi. Hal ini akibat kesalahan sopir bus yang menurunkan di terminal kedatangan domestik.   

Pengelola bandara telah melakukan pemeriksaan lanjutan standar operasional PT Indonesia Air Asia dan memberikan sanksi kepada sopir bus APB.

Di Jakarta, para pedagang tanaman dan bunga yang biasa berjualan di trotoar Senayan dan Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat ditertibkan Satpol PP karena berdagang di atas saluran air.  

Nantinya kawasan ini akan ditata ulang, sekaligus untuk menyambut ajang Asian Games 2018.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.