Sukses

Kilas Indonesia: Kambing Tanpa Kaki Jadi Tontonan Warga Rembang

Pemilik kambing harus ekstra sabar merawat anak kambing ini.

Liputan6.com, Rembang - Seekor anak kambing di Rembang, Jawa Tengah lahir tanpa kaki. Meski tanpa kaki, kondisinya sehat.

Anak kambing aneh itu kini menjadi hiburan tersendiri bagi anak-anak dan warga sekitar.

Pemilik kambing harus ekstra sabar merawat anak kambing itu, terutama saat menyusu kepada induknya. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (19/5/2016)

Di Baubau, unjuk rasa warga menuntut netralitas aparat dalam pilkada, berlangsung ricuh. Puluhan warga yang berunjuk rasa di depan Mapolsek Kotobu, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, tiba-tiba dilempari batu oleh orang tak dikenal.

Pengunjuk rasa pun mengejar pelempar batu yang melarikan diri.

Sedangkan di Surabaya, Badan Narkotika Provinsi, polisi, dan petugas satpol PP Kota Surabaya merazia tempat kos bertarif mahal di kawasan Taman Arjuno Surabaya.

Petugas menjaring delapan wanita penghibur, yang terbukti menggunakan narkoba lewat tes urine.

Sementara di Bogor, polisi menjaring mobil pribadi yang warna dan pelat nomornya dimodifikasi dalam Operasi Patuh Jaya di Jalan Juanda, Kota Bogor, Jawa Barat.

Sebuah mobil operasional hotel yang warnanya tak sesuai STNK juga ditilang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.