Sukses

VIDEO: TKW Tewas di Mesir, Keluarga Belum Dapat Santunan

Pihak keluarga mengaku belum menerima santunan sepeserpun baik dari majikannya di Mesir atau dari agen TKI.

Liputan6.com, Bogor - Nurlista, tenaga kerja wanita (TKW) yang tewas saat bekerja di Mesir karena terjatuh saat membersihkan kaca rumah majikannya yang berlantai 3, tiba di rumah keluarga di kampung Nyang Egeng, desa Singajaya, Jonggol, Bogor, Jawa Barat. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (21/5/2016), jenazah korban langsung di makamkan, sementara pihak keluarga mengaku belum menerima santunan dari pihak majikan maupun agen tenaga kerja.

Keluarga dan kerabat Nurlita menangis histeris saat menerima kepulangan jenazah wanita berumur 26 tahun itu.

Suami Nurlista, Junaedi tak henti hentinya menyesalkan tewasnya sang istri yang baru delapan bulan bekerja di Mesir sebagai asisten rumah tangga demi memperbaiki ekonomi keluarga.

Menurut sepupunya, selama di Mesir, Nurlista sering mendapat perlakuan kasar dari majikan serta mengerjakan pekerjaan yang seharusnya dikerjakan laki-laki, seperti membersihkan jendela kaca rumah yang berlantai 3.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.