Sukses

VIDEO: Polisi Bongkar Makam Gadis Pemalang Korban Pencabulan

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan para tersangka dan saksi-saksi, gadis AM diduga juga dicabuli para pelaku di Pemalang.

Liputan6.com, Pemalang - Makam almarhumah AM, gadis yang diduga menjadi korban pencabulan di Desa Tegalsari, Kecamatan Ampelgading, Pemalang, Jawa Tengah, dibongkar oleh tim forensik Polda Jawa Tengah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (24/5/2016), pembongkaran dilakukan untuk memastikan penyebab kematian korban, yang ditemukan oleh warga di bibir sungai, 5 kilometer dari lokasi pencabulan temannya.

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan para tersangka dan saksi-saksi, AM diduga juga dicabuli para pelaku. Namun untuk kepastian, Polres Pemalang masih menunggu hasil autopsi tim forensik Polda Jawa Tengah.

Saat ini polisi telah menangkap empat tersangka. Dari 12 orang yang diduga pelaku, sembilan orang ditetapkan menjadi tersangka dan lainnya diduga hanya melihat. Selain itu, Polisi juga menyita empat sepeda motor tersangka.

AM dan temannya, CH, menjadi korban pencabulan 12 pemuda mabuk. AM mencoba kabur dengan cara menceburkan diri ke sungai. Namun naas, AM kemudian ditemukan tewas.

Sementara itu, CH menjadi korban pencabulan di sebuah gubuk di tengah sawah, tak jauh dari desa korban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.