Sukses

Jendela Dunia: Zyla, Bayi 6 Bulan Mahir Berseluncur di Papan Ski

Awalnya bayi Zyla hanya meluncur sejauh 18 meter. Namun kemudian ia mampu menempuh jarak sekitar 209 meter.

Liputan6.com, Tennessee - Di bawah pengawasan orang-orang dewasa di sekitarnya, bayi bernama Zyla mampu meluncur di atas papan ski air di Waterhaven, Tennessee, Amerika Serikat. Berita ini mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (27/5/2016).

Awalnya bayi Zyla yang baru berumur enam bulan hanya meluncur sejauh 18 meter. Namun kemudian ia mampu lebih jauh lagi, yaitu 11 kali lipat atau sekitar 209 meter.

Sementara di lepas pantai North Carolina, AS, dua buah jet tempur Naval Air Force jenis F dan A 18 saling bertabrakan dalam sebuah latihan.

Empat awak kapal selamat dan hanya mengalami luka ringan. Penyebab terjadinya kecelakaan hingga kini masih diselidiki.

Di Tokyo, Jepang, beberapa mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan sebuah pesawat Korean Air yang terbakar di Bandara Haneda.

Sebanyak 300 penumpang beserta kru pesawat berhasill dievakuasi. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Di China, tiga orang pria dan satu wanita berkelahi dengan polisi di sebuah hotel di Zhejiang. Ketika polisi berusaha menghentikan seorang pria yang berusaha menyerang resepsionis, seorang polisi dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka. Keempat pelaku berhasil ditangkap.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.