Sukses

VIDEO: Detik-detik Avanza Maut Tabrak Motor di Tugu Yogyakarta

Dua pengendara sepeda motor korban Avanza maut tewas seketika di lokasi kejadian.

Liputan6.com, Yogyakarta - Dalam rekaman kamera pengawas, kecelakaan terjadi saat pengemudi mobil Toyota Avanza melaju kencang dari arah Jembatan Gondolayu menuju Gowongan. Namun diduga pengemudi minibus mengantuk, sehingga menabrak pengendara sepeda motor di depannya hingga terpental.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (30/5/2016), minibus itu kemudian menabrak dua orang lain, sebelum berhenti karena menghantam pembatas jalan dan tiang lampu lalu lintas Perempatan Tugu. 

Pengendara sepeda motor, Joko Setiono dan isitrinya Tutik Sri Pujiati, warga Gowongan tewas seketika. Sementara dua korban lainnya, Purwadi dan Yatmi, menderita luka-luka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bethesda.

Dari pemeriksaan awal di kantor polisi, sopir minibus diduga mengantuk setelah begadang semalaman.

Untuk memastikan penyebab kecelakaan, polisi akan memeriksa sejumlah saksi dan pengemudi Avanza maut. Sementara, seluruh barang bukti berupa sepeda motor korban dan mobil minibus diamankan Satlantas Polresta Yogyakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.