Sukses

VIDEO: Kaget Diguncang Gempa, Kakek di Padang Meninggal

Dari pesisir selatan sebagai pusat gempa dilaporkan, 16 orang luka-luka kini dirawat di RSUD Apainan dan puskesmas setempat.

Liputan6.com, Padang - Kepanikan melanda penghuni Rumah Sakit M Jamil Padang, Sumatera Barat, Kamis (2/6/2016) pagi tadi. Puluhan pasien dievakuasi tergesa-gesa ke lapangan parkir karena guncangan gempa.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, semua yang berada di dalam gedung berupaya mencapai lapangan terbuka, khawatir bangunan menimpa kepala mereka.

Karena kaget saat gempa, seorang kakek berusia 80 tahun warga Jalan Pakanbaru Ujung, Asratek Lolong, Kota Padang, meninggal dunia. 

Dua korban luka akibat gempa kini dirawat di Rumah Sakit M Jamil Padang. Keduanya jatuh dan menderita patah tulang saat berupaya menyelamatkan diri ketika gempa.

Seorang pemuda warga Lubuk Tempurung, Kecamatan Kuranji, Padang, menderita luka di bagian wajah, akibat terkena pecahan kaca saat panik karena gempa. Dokter berencana melakukan operasi pada wajahnya.

Dari pesisir selatan sebagai pusat gempa dilaporkan, 16 orang luka-luka kini dirawat di RSUD Apainan dan puskesmas setempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.