Sukses

VIDEO: Bakar Sampah di Halaman, Rumah Mewah Terbakar

Musibah ini berawal dari ulah seorang anak kecil yang membakar sampah di depan rumah.

Liputan6.com, Tangerang - Rumah mewah di perumahan elite Jalan Fedora, Graha Raya, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Kamis sore, ludes terbakar. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (17/6/2016), kobaran api dan asap membumbung tinggi dari sebuah rumah yang terbakar. Petugas yang datang tak lama kemudian, langsung berupaya menjinakkan si jago merah.

Musibah ini berawal dari ulah anak kecil yang membakar sampah di depan rumah. Sempat terjadi ledakan di dalam rumah, sebelum api membesar dan melalap seluruh bangunan. Namun pemilik tidak mengetahui rumahnya terbakar karena tidak berada di lokasi.

Sementara itu, di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, kebakaran hebat melanda sebuah gudang penyimpanan tabung gas. Kebakaran diduga akibat adanya kebocoran tabung gas.

Dari video amatir yang direkam warga, sempat terdengar ledakan dari gudang milik Susanto ini. Warga sempat panik dan menjauh dari lokasi.

Api akhirnya padam dua jam kemudian setelah tiga unit mobil damkar dikerahkan. Polisi memastikan, gudang penyimpanan tabung gas ini tak memiliki izin sejak beroperasi setahun yang lalu. Pekerja dan pemilik gudang masih diperiksa polisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.