Sukses

VIDEO: Mengenal Lebih Dekat Viking Girls, Suporter Wanita Persib

Tidak hanya dicintai kaum pria, Persib Bandung juga memikat para wanita.

Liputan6.com, Bandung - Tidak hanya dicintai kaum pria, Persib Bandung juga memikat para wanita. Persib punya kelompok suporter wanita yang menamakan diri Viking Girls.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (18/6/2016), mereka selalu memberikan dukungan, baik di dalam dan luar lapangan.

"Kita sama-sama menyukai Persib, mencintai Persib, punya kebanggaan yang sama dan punya rasa cinta yang sama. Akhirnya, kita bareng-bareng bergabung di satu nama, Viking Girls," jelas Ketua Viking Girls Triana Pudjiastuti.

Viking Girls juga bukan sekadar sekumpulan suporter wanita. Banyak kegiatan positif yang mereka lakukan, seperti memberikan seminar berkaitan dengan sepak bola nasional dan Persib.

Mereka juga kerap menggelar nonton bareng pertandingan tandang Persib. Seperti ketika Persib duel lawan Bhayangkara Surabaya United pekan lalu.

Viking Girls tak kalah heboh dari pria saat memberikan dukungan untuk Persib. Mereka berteriak, melompat ketika para pemain Persib mencetak gol atau diadang pemain lawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.