Sukses

VIDEO: Tawuran Saat Sahur on the Road, 3 Motor Jadi 'Tumbal'

Petugas pemadam kebakaran dan penyelamatan Jakarta Timur yang tiba di lokasi langsung berupaya memadamkan api.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Polisi terpaksa melepaskan tembakan peringatan untuk membubarkan tawuran antara dua kelompok pemuda di Cikokol, Tangerang, Banten. Tawuran yang berlangsung di Jalan Perintis Kemerdekaan 2 Cikokol itu terjadi diduga akibat saling ejek saat membangunkan sahur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (26/6/2016), saat tawuran kedua kelompok pemuda sama-sama menggunakan batu, bambu serta botol.

Karena itulah polisi dari Polres Metro Sektor Tangerang Kota yang tiba di lokasi langsung melepaskan tembakan guna membubarkan perkelahian massal tersebut.

Tawuran ini sebenarnya kerap kali terjadi. Karena itu, warga berharap polisi untuk meningkatkan pengawasan serta patroli, agar tawuran tidak kembali terjadi.

Sementara itu, tiga motor peserta sahur on the road hangus dibakar peserta sahur on the road lainnya, saat terlibat tawuran di Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur, Minggu dini hari tadi

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur yang tiba di lokasi langsung berupaya memadamkan api.

Belum diketahui secara pasti penyebab saling serang antarkelompok peserta sahur on the road itu. Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan sweeping terhadap puluhan peserta sahur on the road.

Hingga kini pihak kepolisian belum memberikan keterangan apa pun terkait tawuran tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.